Halo Keluarga (0761) 62612 0812 4900 3900

Blog

12
Des

Apotek Keluarga Buka Cabang ke-7 di Pusat Kota Pekanbaru

Halo Sahabat Arga!

Senang sekali akhirnya pada 19 Oktober 2018 lalu Apotek Keluarga buka outlet yang ke-7 yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, persisnya depan Bank Mandiri. Sebuah cita-cita bagi Apotek Keluarga tentunya untuk punya outlet di kawasan yang menjadi pusat apotek-apotek di Pekanbaru.

Desi Wahyuni selaku owner Apotek Keluarga Group mengaku bahagia sekali bisa membuka outlet yang ke-7 ini. Ia menyebut hal ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Sebab Apotek Keluarga memiliki dedikasi untuk melayani Sahabat Arga sedekat “keluarga”. Tidak hanya memberikan manfaat bagi banyak orang tetapi juga mengajak Sahabat Arga untuk selalu hidup sehat.

“Peresmian outlet Apotek Keluarga yang ada di wilayah Ahmad Yani sebagai cabang ke 7 Apotek Keluarga ini tidak lepas dariĀ  upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mewujudkan komitmen yang kami tuangkan dalam visi misi yaitu menjadi perusahaan pelayanan kesehatan dengan pelayanan terbaik yang memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan ummat, bangsa, dan negara Indonesia sebelum tahun 2025, dalam rangka memperluas jangkauan distribusi Apotek Keluarga di seluruh Indonesia,” ungkap Desi saat Grand Opening Apotek Keluarga beberapa waktu lalu.

Dalam visi misinya, Apotek Keluarga ingin memiliki cabang di lebih banyak kota di Indonesia, tidak hanya di Pekanbaru saja. Dengan konsep penyedia obat berkualitas, asli, serta pelayanan terbaik karena ditangani langsung oleh Apoteker yang kompeten.

Peresmian outlet Apotek Keluarga yang ke-7 ini dihadiri oleh berbagai pihak, mulai dari keluarga, teman, kerabat, media hingga influencer yang ada di Pekanbaru.

Suatu kehormatan bagi Apotek Keluarga, pemotongan pita dilakukan oleh Ketua KADIN Kota Pekanbaru, Yuyun Hidayat ST, M.Sc.

“Dengan membaca bismillahirrahmanirrahim, mudah-mudahan terbukanya pita ini semoga memberikan keberkahan untuk kita semua, terutama untuk Mbak Desi dan Bang Ali Yunas sekeluarga,” doa dan harapan Yuyun beberapa saat sebelum pemotongan pita tanda peresmian.

Selain itu, Presiden TDA 5.1, Bimo Prasetyo juga ikut menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk Apotek Keluarga ke-7 ini.

“Selamat dan sukses untuk launching Apotek Keluarga 7 Mbak Desi dan tim, kami berharap semoga bisnis yang baru launching ini akan memberikan manfaat kepada stakeholders, menebar rahmat yang lebih luas lagi, mmeberikan kontribusi positif untuk pekanbaru dan sekitarnya,” ujarnya melalui pesan visual yang dikirimkannya.

“Selamat untuk bu Desi atas peresmian Apotek Keluarga yang ketujuh, semoga tambah sukses dan berjaya dan terus meresmikan apotekkeluarga di Pekanbaru maupun se-Indonesia,” ujar Ketua PSMTI Provinsi Riau, Peng Suyoto, yang turut hadir saat grand opening beberapa waktu lalu.

Bisa membuka cabang di berbagai kota se Indonesia adalah harapan dan cita-cita Apotek Keluarga dengan melibatkan karyawan dan partner kerja di dalamnya.

Tentu melalui tulisan ini Apotek Keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih sekali atas semua doa baik yang mengalir.

Salam Sehat Bersama Keluarga!

Leave a Reply